SYARAT & KETENTUAN DAN KEBIJAKAN PRIVASI

SYARAT & KETENTUAN


Syarat dan ketentuan yang ditetapkan di bawah ini mengatur pemakaian jasa yang ditawarkan oleh (PT Citarasa Prima Indonesia Berjaya, selanjutnya disebut “CRP”) terkait penggunaan layanan aplikasi CRP. Pengguna disarankan membaca dengan seksama karena dapat berdampak kepada hak dan kewajiban Pengguna di bawah hukum.

Dengan mendaftar dan/ atau menggunakan aplikasi CRP, maka Pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua isi dalam Syarat & ketentuan. Syarat & ketentuan ini merupakan bentuk kesepakatan yang dituangkan yang selanjutnya disebut “Perjanjian” yang sah antara Pengguna dengan CRP. Jika Pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi Syarat & ketentuan, maka Pengguna tidak diperkenankan menggunakan layanan di aplikasi CRP.

1.    Akun, Wallet, Password Dan Keamanan
2.    Pengguna Baru
3.    Voucher
4.    Transaksi Pembelian
5.    Harga
6.    Pengiriman Produk
7.    Tarif Pengiriman
8.    Promo
9.    Poin Dan Program Undian
10.    Pembayaran Pihak Ketiga
11.    Hak Yang Pengguna Berikan Kepada CRP

12.    Pembatasan
13.    Keseluruhan Perjanjian
14.    Keterpisahan, Pengesampingan Dan Penafsiran
15.    Pilihan Hukum, Arbitrase Wajib Dan Lokasi
16.    Penolakan Jaminan Dan Batasan Tanggung Jawab
17.    Ganti Rugi
18.    Pembaharuan
19.    Customer Service

1.    Akun, Wallet, Password Dan Keamanan

Pengguna dengan ini menyatakan bahwa Pengguna adalah orang yang cakap dan mampu untuk mengikatkan dirinya dalam sebuah perjanjian yang sah menurut hukum. CRP tidak memungut biaya pendaftaran kepada Pengguna. Pengguna yang telah mendaftar berhak bertindak sebagai Pembeli. Pendaftaran menggunakan nomor handphone dan email beserta On Time Password (OTP) yang akan dikirimkan ke nomor handphone yang terdaftar.
 

Data Pribadi berupa tanggal lahir dan jenis kelamin tidak diwajibkan dan hanya akan digunakan untuk kegiatan promosi internal. CRP tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pengguna, memiliki kewenangan untuk melakukan tindakan yang perlu atas setiap dugaan pelanggaran atau pelanggaran Syarat & ketentuan dan/ atau hukum yang berlaku, yakni tindakan berupa suspensi akun, dan/ atau penghapusan akun Pengguna.

Pengguna dilarang untuk menciptakan dan/ atau menggunakan perangkat, software, fitur dan/ atau alat lainnya yang bertujuan untuk melakukan manipulasi pada sistem CRP, termasuk namun tidak terbatas pada: (i) manipulasi data Toko; (ii) kegiatan perambanan (crawling/ scraping); (iii) kegiatan otomatisasi dalam transaksi; (iv) aktivitas lain yang secara wajar dapat dinilai sebagai tindakan manipulasi sistem.

Pengguna bertanggung jawab secara pribadi untuk menjaga kerahasiaan akun untuk semua aktivitas yang terjadi dalam akun Pengguna. CRP tidak akan meminta username, maupun kode SMS verifikasi atau kode OTP milik akun Pengguna untuk alasan apapun, oleh karena itu CRP menghimbau Pengguna agar tidak memberikan data tersebut maupun data penting lainnya kepada pihak yang mengatasnamakan CRP atau pihak lain yang tidak dapat dijamin keamanannya. Pengguna setuju untuk memastikan bahwa Pengguna memberitahu CRP jika ada penggunaan tanpa izin atas sandi atau akun Pengguna.

Pengguna dengan ini menyatakan bahwa CRP tidak bertanggung jawab atas kerugian ataupun kendala yang timbul atas penyalahgunaan akun Pengguna yang diakibatkan oleh kelalaian Pengguna, termasuk namun tidak terbatas pada meminjamkan atau memberikan akses akun kepada pihak lain, mengakses link atau tautan yang diberikan oleh pihak lain, memberikan atau memperlihatkan kode verifikasi OTP, password atau email kepada pihak lain, maupun kelalaian Pengguna lainnya yang mengakibatkan kerugian ataupun kendala pada akun Pengguna.

Pengguna memahami dan menyetujui bahwa untuk mempergunakan fasilitas keamanan OTP dan bahwa biaya dari penyedia jasa telekomunikasi yang bersangkutan dengan hal ini ditanggung secara penuh oleh CRP.


2.    Pengguna Baru

Di atas aturan yang tertera di Syarat dan Ketentuan CRP, definisi Pengguna Baru adalah Pengguna yang mendaftarkan nomor handphone yang sebelumnya belum pernah terdaftar di CRP menggunakan perangkat elektronik yang sebelumnya belum pernah digunakan untuk mendaftar kan nomor apapun di CRP. Segala promosi yang dilakukan oleh CRP mengenai Pengguna baru akan mengikuti definisi tersebut.
 

3.    Voucher

Voucher Reguler

Voucher yang sudah diredeem/ ditukarkan akan habis masa berlakunya sampai dengan tanggal 30 September 2023. 


4.    Transaksi Pembelian

Pembelian produk CRP dapat dilakukan menggunakan aplikasi secara langsung baik dine-in ataupun take away dengan cara scan QR yang ada di kasir.


5.    Harga

CRP berhak untuk merubah harga produk sesuai dengan kebijakannya tanpa harus memberitahukan Pengguna. Perubahan Harga akan efektif dan tidak akan mempengaruhi transaksi yang sudah dibayarkan oleh Pengguna.


6.    Pengiriman Produk

Pengguna dapat memakai pengiriman produk dan dianggap setuju pada syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Pihak Ketiga yang bersangkutan. CRP tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh Pengguna yang diakibatkan oleh kelalaian ataupun segala bentuk kesalahan yang dibuat oleh Pihak Ketiga yang bersangkutan. Keluhan atas pelayanan pengiriman produk yang dialami dapat dilaporkan ke Customer Service kami.


7.    Tarif Pengiriman

Tarif dasar untuk pengiriman produk CRP yang dipesan oleh Pengguna akan mengikuti harga sesuai dengan kebijakan Pihak Ketiga. CRP tidak bertanggung jawab atas penentuan harga pengiriman dasar yang ditetapkan oleh Pihak Ketiga.


8.    Promo

Perubahan Harga Produk maupun Tarif Pengiriman yang berhubungan dengan Promo yang diadakan oleh pihak CRP akan mengikuti syarat dan ketentuan dari Promo yang berjalan.
 

9.    Penukaran Poin Dan Voucher 

Dalam setiap transaksi pembelian produk maka Pengguna berhak mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk mengikuti program undian (apabila ada) ataupun ditukarkan dengan produk kembali apabila jumlahnya sudah mencukupi atau sesuai dengan ketentuan penukaran poin. Setiap Pengguna yang sudah memiliki poin dalam kurun waktu sejak tahun 2018 sampai dengan sekarang, diharapkan segera menggunakan/ menukarkan poinnya serta menggunakan voucher yang telah ditukar sampai dengan tenggang waktu 30 September 2023 “Program Penghabisan Poin”. Terkait ketentuan poin dan jangka waktu berlaku poin lainnya akan ditentukan dan diberitahukan oleh CRP dari waktu ke waktu.


10.    Pembayaran Pihak Ketiga

OVO

Pembayaran Transaksi bisa dilakukan dengan OVO jika Pengguna setuju dan menyediakan Nomor Handphone yang terdaftar di OVO kepada aplikasi CRP dan juga menyetujui kebijakan syarat penggunaan servis pembayaran OVO yang ditetapkan oleh PT Visionet International. Segala kebijakan dan pelanggaran terhadap penggunaan OVO diserahkan kepada pihak PT Visionet International. CRP bertindak sebagai penyedia produk tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami Pengguna akibat kerusakan, bug, ataupun error yang disebabkan oleh Pihak Ketiga, yang dalam hal ini PT Visionet International. Pelaporan kasus gangguan saat transaksi dapat dilaporkan kepada Customer Service kami. Segala ganti rugi atas kesalahan Pihak Ketiga maupun CRP akan digantikan dalam bentuk saldo OVO ataupun Voucher Product CRP sesuai dengan kebijakan CRP. Untuk proses pengembalian saldo kembali akan diproses dalam waktu maksimal 1 x 24 jam untuk kasus pembatalan transaksi di hari yang sama dengan pemesanan. Untuk kasus pembatalan transaksi yang berlaku di hari yang sudah lewat, pengembalian saldo OVO akan diproses dalam waktu maksimal 3 x 24 jam hari kerja, tidak terhitung hari Sabtu, Minggu maupun Libur Nasional.

GOPAY

Pembayaran Transaksi bisa dilakukan dengan GOPAY jika Pengguna setuju dengan syarat dan kebijakan yang ditetapkan oleh PT Midtrans. Segala kebijakan dan pelanggaran terhadap penggunaan GOPAY diserahkan kepada pihak PT Midtrans sesuai dengan kebijaksanaan yang sudah ditetapkan oleh pihak tersebut. Pembayaran GOPAY akan terhubung dengan aplikasi GOJEK yang terdapat di perangkat yang digunakan untuk melakukan transaksi di aplikasi CRP. CRP bertindak sebagai penyedia produk tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami Pengguna akibat kerusakan, bug, ataupun error yang disebabkan oleh Pihak Ketiga, yang dalam hal ini PT Midtrans. Pelaporan kasus gangguan saat transaksi dapat dilaporkan kepada Customer Service kami. Segala ganti rugi atas kesalahan Pihak Ketiga maupun CRP akan digantikan dalam bentuk saldo GOPAY ataupun Voucher Product CRP sesuai dengan kebijakan CRP dalam kurun waktu maksimal 3 x 24 Jam hari kerja, tidak terhitung hari Sabtu, Minggu maupun Libur Nasional.
 

DANA

Pembayaran Transaksi bisa dilakukan dengan DANA jika Pengguna setuju dengan syarat dan kebijakan yang ditetapkan oleh PT Espay Debit Indonesia Koe. Segala kebijakan dan pelanggaran terhadap penggunaan DANA diserahkan kepada pihak PT Espay Debit Indonesia Koe sesuai dengan kebijaksanaan yang sudah ditetapkan oleh pihak tersebut. Transaksi di aplikasi CRP yang dilakukan dengan pembayaran DANA dapat dilakukan langsung pada aplikasi CRP. CRP bertindak sebagai penyedia produk tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami Pengguna akibat kerusakan, bug, ataupun error yang disebabkan oleh Pihak Ketiga, yang dalam hal ini PT Espay Debit Indonesia Koe. Pelaporan kasus gangguan saat transaksi dapat dilaporkan kepada Customer Service kami. Segala ganti rugi atas kesalahan Pihak Ketiga maupun CRP akan digantikan dalam bentuk saldo DANA ataupun Voucher Product CRP sesuai dengan kebijakan CRP dalam kurun waktu maksimal 3 x 24 Jam hari kerja, tidak terhitung hari Sabtu, Minggu maupun Libur Nasional.

LinkAja

Pembayaran Transaksi bisa dilakukan dengan LinkAja jika Pengguna setuju dengan syarat dan kebijakan yang ditetapkan oleh PT Fintek Karya Nusantara. Segala kebijakan dan pelanggaran terhadap penggunaan LinkAja diserahkan kepada pihak PT Fintek Karya Nusantara sesuai dengan kebijaksanaan yang sudah ditetapkan oleh pihak tersebut. Transaksi di aplikasi CRP yang dilakukan dengan pembayaran LinkAja dapat dilakukan langsung pada aplikasi CRP. CRP bertindak sebagai penyedia produk tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami Pengguna akibat kerusakan, bug, ataupun error yang disebabkan oleh Pihak Ketiga, yang dalam hal ini PT Fintek Karya Nusantara. Pelaporan kasus gangguan saat transaksi dapat dilaporkan kepada Customer Service kami. Segala ganti rugi atas kesalahan Pihak Ketiga maupun CRP akan digantikan dalam bentuk saldo LinkAja ataupun Voucher Product CRP sesuai dengan kebijakan CRP dalam kurun waktu maksimal 3 x 24 Jam hari kerja, tidak terhitung hari Sabtu, Minggu maupun Libur Nasional.

ShopeePay

Pembayaran Transaksi bisa dilakukan dengan Shopeepay jika Pengguna setuju dengan syarat dan kebijakan yang ditetapkan oleh PT Airpay International Indonesia. Segala kebijakan dan pelanggaran terhadap penggunaan Shopeepay diserahkan kepada pihak PT Airpay International Indonesia sesuai dengan kebijaksanaan yang sudah ditetapkan oleh pihak tersebut. Pembayaran Shopeepay akan terhubung dengan aplikasi SHOPEE yang terdapat di perangkat yang digunakan untuk melakukan transaksi di aplikasi CRP. CRP bertindak sebagai penyedia produk tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami Pengguna akibat kerusakan, bug, ataupun error yang disebabkan oleh Pihak Ketiga, yang dalam hal ini PT Airpay International Indonesia. Pelaporan kasus gangguan saat transaksi dapat dilaporkan kepada Customer Service kami. Segala ganti rugi atas kesalahan Pihak Ketiga maupun CRP akan digantikan dalam bentuk saldo Shopeepay ataupun Voucher Product CRP sesuai dengan kebijakan CRP dalam kurun waktu maksimal 5 x 24 Jam hari kerja, tidak terhitung hari Sabtu, Minggu maupun Libur Nasional.
 

11.    Hak Yang Pengguna Berikan Kepada CRP

Dengan mempertimbangkan hak yang diberikan kepada Pengguna berdasarkan Perjanjian, Pengguna memberikan hak kepada CRP untuk (1) mengizinkan Layanan CRP menggunakan prosesor, bandwidth, dan perangkat keras penyimpanan pada perangkat Pengguna agar dapat mempermudah pengoperasian layanan, (2) memberikan iklan dan informasi lain untuk Pengguna, dan (3) mengizinkan mitra bisnis kami untuk melakukan hal yang sama. Di bagian manapun dari layanan CRP, konten yang Pengguna akses, termasuk pemilihan dan penempatannya, dapat dipengaruhi oleh pertimbangan komersial, termasuk perjanjian CRP dengan pihak ketiga. Apabila Pengguna memberikan masukan, gagasan, atau saran kepada CRP terkait dengan layanan CRP atau konten (“Masukan”), Pengguna mengakui bahwa Masukan tersebut tidak bersifat rahasia dan Pengguna memberikan wewenang kepada CRP untuk menggunakan Masukan tersebut tanpa batasan dan tanpa pembayaran kepada Pengguna. Masukan dianggap sebagai jenis konten Pengguna.


12.    Pembatasan

PENGGUNA SETUJU BAHWA UPAYA PEMULIHAN PENGGUNA SATU-SATUNYA DAN YANG EKSKLUSIF ATAS SETIAP MASALAH ATAU KETIDAKPUASAN DENGAN LAYANAN CRP ADALAH DENGAN MENGHAPUS PENGINSTALAN PERANGKAT LUNAK CRP DAN BERHENTI MENGGUNAKAN LAYANAN CRP. PENGGUNA SETUJU BAHWA CRP TIDAK MEMILIKI KEWAJIBAN ATAU TANGGUNG JAWAB YANG TIMBUL AKIBAT ATAU TERKAIT DENGAN APLIKASI PIHAK KETIGA ATAU KONTENNYA YANG DISEDIAKAN MELALUI ATAU TERKAIT DENGAN LAYANAN CRP, DAN MESKIPUN HUBUNGAN PENGGUNA DENGAN APLIKASI PIHAK KETIGA TERSEBUT MUNGKIN DIATUR BERDASARKAN PERJANJIAN TERPISAH DENGAN PIHAK KETIGA TERSEBUT, UPAYA PEMULIHAN PENGGUNA SATU-SATUNYA DAN YANG EKSKLUSIF, SAMA DENGAN YANG TERKAIT DENGAN CRP, UNTUK MASALAH ATAU KETIDAKPUASAN DENGAN APLIKASI PIHAK KETIGA ATAU KONTENNYA, ADALAH DENGAN MENGHAPUS PENGINSTALAN DAN/ ATAU BERHENTI MENGGUNAKAN APLIKASI PIHAK KETIGA TERSEBUT. DALAM HAL APA PUN, CRP, PEJABAT, PEMEGANG SAHAM, KARYAWAN, AGEN, DIREKSI, ANAK PERUSAHAAN, AFILIASI, PENGGANTI, PENERUS, ATAU PEMASOK TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS:

(1)    KERUGIAN ATAU KERUSAKAN (TERMASUK GANTI RUGI TIDAK LANGSUNG, KHUSUS, INSIDENTAL, PUNITIF, ATAU YANG BERSIFAT MENJERAKAN) YANG TIDAK DAPAT DIPERKIRAKAN. KERUGIAN ATAU KERUSAKAN DAPAT DIPERKIRAKAN APABILA JELAS AKAN TERJADI ATAU APABILA PADA SAAT KONTRAK DIBUAT, PENGGUNA DAN KAMI MENGETAHUI HAL ITU MUNGKIN AKAN TERJADI;

(2)    SETIAP:
(A)    HILANGNYA PENGGUNAAN;
(B)    HILANGNYA DATA;
 

(C)    HILANGNYA BISNIS;
(D)    HILANGNYA KEUNTUNGAN; ATAU

(E)    KERUSAKAN PADA PERANGKAT, SELAMA PENGGUNA DAPAT MENGHINDARINYA DENGAN MENGIKUTI SARAN KAMI UNTUK MENERAPKAN PEMBARUAN LAYANAN ATAU KONTEN ATAU APABILA KERUSAKAN DISEBABKAN KARENA PENGGUNA TIDAK MENGIKUTI PETUNJUK PENGINSTALAN DENGAN BENAR ATAU MEMILIKI PERSYARATAN MINIMUM SISTEM YANG KAMI SARANKAN,DALAM SEMUA KASUS YANG TIMBUL DARI PENGGUNAAN ATAU KETIDAKMAMPUAN UNT UK MENGGUNAKAN LAYANAN CRP, PERANGKAT, APLIKASI PIHAK KETIGA, ATAU KONTEN APLIKASI PIHAK KETIGA, TANPA TEORI HUKUM, TANPA MEMPERHATIKAN APAKAH CRP TELAH DIBERITAHU MENGENAI KEMUNGKINAN KERUSAKAN TERSEBUT, DAN BAHKAN APABILA UPAYA PEMULIHAN GAGAL MENCAPAI TUJUAN UTAMANYA;

(3)    TIDAK DILAKSANAKANNYA ATAU TIDAK MEMADAINYA PELAKSANAAN ATAU KETERLAMBATAN KEWAJIBAN YANG BERASAL DARI PERJANJIAN YANG DISEBABKAN KEADAAN MEMAKSA YANG TIDAK DAPAT DIPERKIRAKAN SECARA WAJAR ATAU DI LUAR KENDALI CRP YANG WAJAR.

Tidak ada ketentuan dalam Perjanjian ini yang menghilangkan atau membatasi tanggung jawab CRP atas kecurangan, kesalahan penafsiran, kematian, atau cedera diri yang disebabkan karena kelalaian, dan apabila diwajibkan berdasarkan hukum yang berlaku, kelalaian serius.

PASAL INI BERLAKU SELAMA DIIZINKAN BERDASARKAN HUKUM YANG BERLAKU. PENGGUNA DAPAT MEMILIKI HAK BERDASARKAN HUKUM YANG BERLAKU DI YURISDIKSI PENGGUNA YANG MENGATUR UPAYA PEMULIHAN SELAIN YANG DITETAPKAN DI ATAS.


13.    Keseluruhan Perjanjian

Selain yang disebutkan dalam pasal ini atau yang secara jelas disetujui secara tertulis antara Pengguna dan CRP, Perjanjian berisi semua syarat dan ketentuan yang disepakati antara Pengguna dan CRP serta menggantikan perjanjian sebelumnya terkait materi pokok Perjanjian ini, baik tertulis maupun lisan.

Akan tetapi, harap diingat bahwa aspek tertentu dari penggunaan layanan CRP oleh Pengguna dapat diatur berdasarkan perjanjian tambahan. Termasuk di dalamnya, misalnya, akses ke layanan CRP sebagai imbalan dari kartu hadiah, produk gratis, diskon, atau bersama dengan layanan lainnya. Apabila Pengguna diberikan penawaran untuk aspek penggunaan tersebut, Pengguna akan diberikan perjanjian tambahan yang terkait, dan Pengguna dapat berkesempatan untuk menyetujui persyaratan tambahan. Beberapa ketentuan tambahan tersebut tercantum dalam situs web CRP. Selama terdapat benturan yang tidak dapat direkonsiliasi antara ketentuan tambahan dan Perjanjian ini, perjanjian tambahan yang akan berlaku.
 

14.    Keterpisahan, Pengesampingan Dan Penafsiran

Kecuali dinyatakan lain dalam Perjanjian, apabila ketentuan Perjanjian dianggap tidak berlaku atau tidak dapat dilaksanakan dengan alasan apa pun atau sampai batas tertentu, ketidakabsahan atau pelaksanaannya dengan cara apapun tidak akan memengaruhi atau membuat ketentuan lain dalam Perjanjian menjadi tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan dan penerapan ketentuan tersebut harus dilaksanakan selama diizinkan berdasarkan hukum.

Setiap kelalaian CRP atau penerima manfaat pihak ketiga untuk melaksanakan Perjanjian atau ketentuannya tidak akan mengesampingkan hak CRP atau penerima manfaat pihak ketiga yang berlaku untuk melakukannya.

Sebagaimana digunakan dalam Perjanjian ini, kata “termasuk” dan variasinya akan dianggap diikuti dengan kata-kata “tanpa terbatas pada.”


15.    Pilihan Hukum, Arbitrase Wajib Dan Lokasi

Perjanjian ini akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum di Republik Indonesia, tanpa memperhatikan pertentangan aturan hukum. Pengguna setuju bahwa tindakan hukum apapun atau sengketa yang mungkin timbul dari, berhubungan dengan, atau berada dalam cara apapun berhubungan dengan situs dan/ atau Perjanjian ini akan diselesaikan secara eksklusif dalam yurisdiksi pengadilan Republik Indonesia.


16.    Penolakan Jaminan Dan Batasan Tanggung Jawab

CRP selalu berupaya untuk menjaga Layanan CRP aman, nyaman, dan berfungsi dengan baik, tapi CRP tidak dapat menjamin operasi terus-menerus atau akses ke layanan CRP dapat selalu sempurna. Informasi dan data dalam situs CRP memiliki kemungkinan tidak terjadi secara real time.

Pengguna setuju bahwa Pengguna memanfaatkan layanan CRP atas risiko Pengguna sendiri, dan Layanan CRP diberikan kepada Pengguna dengan “SEBAGAIMANA ADANYA” dan “SEBAGAIMANA TERSEDIA”.

Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, CRP (termasuk Induk Perusahaan, direktur, dan karyawan) adalah tidak bertanggung jawab, dan Pengguna setuju untuk tidak menuntut CRP bertanggung jawab, atas segala kerusakan atau kerugian (termasuk namun tidak terbatas pada hilangnya uang, reputasi, keuntungan, atau kerugian tak berwujud lainnya) yang diakibatkan secara langsung atau tidak langsung dari:
 

a.    Penggunaan atau ketidakmampuan Pengguna dalam menggunakan Layanan CRP.

b.    Harga, pengiriman atau petunjuk lain yang tersedia dalam layanan CRP.

c.    Keterlambatan atau gangguan dalam Layanan CRP.

d.    Kelalaian dan kerugian yang ditimbulkan oleh masing-masing Pengguna.

e.    Pengiriman produk/ barang oleh Pihak Ketiga.

f.    Pelanggaran Hak atas Kekayaan Intelektual.

g.    Perselisihan antar Pengguna.

h.    Pencemaran nama baik pihak lain.

i.    Setiap penyalahgunaan produk/ barang yang sudah dibeli pihak Pengguna.

j.    Kerugian akibat pembayaran tidak resmi kepada pihak lain selain ke rekening resmi CRP, yang dengan cara apapun mengatas-namakan CRP ataupun kelalaian penulisan rekening dan/ atau informasi lainnya dan/ atau kelalaian pihak bank.

k.    Virus atau perangkat lunak berbahaya lainnya (bot, script, automation tool selain fitur power merchant, hacking tool) yang diperoleh dengan mengakses, atau menghubungkan ke layanan CRP.

l.    Gangguan, bug, kesalahan atau ketidakakuratan apapun dalam layanan CRP.

m.    Kerusakan pada perangkat keras Pengguna dari penggunaan setiap layanan CRP.

n.    Isi, tindakan, atau tidak adanya tindakan dari pihak ketiga, termasuk terkait dengan produk yang ada dalam situs CRP yang diduga palsu.

o.    Tindak penegakan yang diambil sehubungan dengan akun Pengguna.

p.    Adanya tindakan peretasan yang dilakukan oleh pihak ketiga kepada akun Pengguna.


17.    Ganti Rugi

Pengguna akan melepaskan CRP dari tuntutan ganti rugi dan menjaga CRP (termasuk Induk Perusahaan, direktur, dan karyawan) dari setiap klaim atau tuntutan, termasuk biaya hukum yang wajar, yang dilakukan oleh pihak ketiga yang timbul dalam hal Pengguna melanggar Perjanjian ini, penggunaan layanan CRP yang tidak semestinya dan/ atau pelanggaran Pengguna terhadap hukum atau hak-hak pihak ketiga.


18.    Pembaharuan

Syarat & ketentuan mungkin diubah dan/ atau diperbaharui dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. CRP menyarankan agar Pengguna membaca secara seksama dan memeriksa halaman Syarat & Ketentuan ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan apapun. Dengan tetap mengakses dan menggunakan layanan CRP, maka Pengguna dianggap menyetujui perubahan-perubahan dalam Syarat & Ketentuan.
 

19.    Customer Service

Segala kendala yang berhubungan dalam penggunaan aplikasi CRP beserta informasi mengenainya dapat menghubungi kami melalui email [email protected].

PT Citarasa Prima Indonesia Berjaya

Jl. Proklamasi No.90, RT.001/RW.004, Kel. Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta – 10320.