Poin Upnormal itu apa sih?
Sebuah Loyalty Program dari Upnormal, jadi setiap kali bertransaksi akan mendapat poin, & dapat ditukar dengan beragam program promo.
Kenapa harus scan 'Kode QR Member' ketika bertransaksi di kasir?
'Kode QR Member' berfungsi untuk mendata poin yang Bro/Sist punya.
Selain itu, Bro/Sist juga dapat menyebutkan nomor handphone untuk pengumpulan poin.
Bagaimana cara tukar poin?
Klik menu 'Hadiah' lalu ikuti langkah selanjutnya untuk menukar.
Jika sudah pernah tukar poin, program yang ditukar, ada di menu 'Penukaran'.
Apakah poin yang sudah dikumpulkan bisa hangus?
Untuk sementara, poin yang terkumpul belum ada kadaluarsa.
Apakah data Bro/Sist aman?
Data dijamin aman, manajemen upnormal akan merahasiakan data Bro/Sist.
Kalo pesan lewat ojek online, nomor Bro/Sist yang diinput atau nomor drivernya?
Ini penting, informasikan kepada driver ojek online untuk menyebutkan nomor handphone Bro/Sist pada saat bertransaksi, minta selalu bon pembelian untuk memastikan poin telah bertambah
Kalo transaksi di Upnormal app, menggunakan E-Wallet (Gopay / OVO / DANA / LinkAja), lalu tiba-tiba error atau cancel order, padahal saldo sudah dipotong, harus bagaimana?
Segera laporkan ke Restaurant Manager di outlet tempat transaksi Bro/Sist untuk refund saldo E-Wallet tersebut (Gopay / OVO / DANA / LinkAja).
Refund akan diproses dalam waktu kurang lebih 14 hari kerja setelah transaksi (hari libur tidak termasuk).